Cara Langsing Tanpa Obat Diet, Tanpa Hitung Kalori, Tanpa Ketosis, Tanpa Olahraga Berat & Tetap Bisa Konsumsi Karbohidrat, Lemak, Garam Serta Gula

Adakah cara untuk bisa turun berat badan 4-10 kg dalam sebulan tanpa obat diet, tanpa ribet hitung kalori, tanpa harus ketosis, tanpa olahraga berat, bahkan tanpa larang karbohidrat, lemak, garam dan gula?

Tentu saja ada caranya, yaitu dengan menerapkan Diet Goodway atau Diet Kodrati yaitu ikut kodrat alam maka Anda bisa langsing, sehat, dan awet muda!

Memang diet ini antimainstream, beda banget sama Food Combining, Ketogenik, Ketofastosis, Raw Food, DEBM, dan lain-lain.


Lihat foto saya? Usia kepala 4, tetap segar tanpa perawatan kulit, tetap langsing tanpa hitung kalori!

Halo, saya Danton Awan, seorang master medis holistik ananopathy yang mengobati berbagai penyakit kritis dan terminal dengan nutrisi.

Semua klien saya bisa turun berat badannya tanpa harus batasi kalori, tanpa diet yang ribet, tanpa olahraga berat bahkan bisa juga tanpa olahraga.

Bukan hanya langsing, beberapa penyakit yang dulunya “menghantui” akhirnya ikutan hilang, sembuh total.

Dan tentu saja bonusnya adalah wajah yang tampil lebih segar dan awet muda 🙂

Kuncinya adalah menerapkan Diet Goodway, di mana metode ini cocok bagi penderita diabetes, sakit jantung, asam urat, hipertensi, maag, dan kolesterol tinggi.

Juga cocok buat yang baru melahirkan dan ibu menyusui.


Mungkin Anda sudah capek olahraga, hitung kalori, diet & minum obat pelangsing, tapi badan masih tetap gendut?

Coba saja Diet Goodway yang sudah pasti tidak ribet praktekkinnya. Apalagi ngga perlu beli obat atau herbal diet, ngga perlu join MLM, ngga perlu pusing hitung kalori.

Anda bisa lebih santai karena ngga wajib untuk aerobik, fitness dan ngga harus olahraga berat.

Juga enak ngga harus maksa tubuh untuk bisa ketosis dan puasa berlebih.

Bahkan bisa menikmati indahnya dunia karena tanpa larangan karbohidrat, lemak, garam bahkan gula!

Gimana, enak banget bukan? Dijamin Anda pasti lebih nyaman, bahagia dan menikmati dunia dengan Diet Goodway!!!



Mengapa Pilih Diet Goodway?

Ada banyak keuntungan dan keunikan yang menjadikan Diet Goodway sebagai pilihan yang tepat. Diantaranya adalah sebagai berikut:


Tanpa obat atau produk pelangsing.
Anda tidak perlu beli produk-produk pelangsing selama menjalankan Diet Goodway. Jika Anda butuh bahan makanan dan minuman untuk bantu detoks, itu bisa Anda beli di pasar, toko, kios pinggir jalan, supermarket atau minimarket terdekat.


Tidak banyak aturan yang menyiksa.
Anda masih bisa konsumsi yang manis-manis, karbohidrat, garam, dan lemak. Anda tidak harus olahraga berat. Anda tidak perlu pusing hitung kalori &  tidak perlu lapar banget.


Lebih menyenangkan dan membuat Anda lebih bahagia.
Karena tidak banyak aturan yang menyiksa dan tidak banyak larangan, otomatis dietnya lebih menyenangkan dan membuat Anda bahagia.


Tingkat keberhasilan yang tinggi bahkan bisa pasti.
Kalau Anda berhasil mereset pikiran, jiwa, dan tubuh Anda sehingga mencapai kondisi “kodrati” (bukan ketosis), maka tubuh Anda sudah PASTI langsing.


Hasil permanen.
Ketika sudah mencapai kondisi kodrati, Anda akan langsing secara permanen. Jadi ini bukan diet yoyo.


Membereskan genetika dan batin bawah sadar gemuk Anda.
Inilah yang kurang di program diet lainnya, karena ada orang tidak bisa langsing itu karena masalah genetika dan batin bawah sadar mereka. Ini biasanya dialami oleh mereka yang orangtuanya juga gemuk alias keturunan.


Tidak ada efek samping.
Karena sesuai kodrat, tentu saja Goodway tidak ada efek sampingnya.


Lebih hemat.
Tentu saja dengan Diet Goodway, Anda bisa menghemat budget untuk beli obat/herbal diet rutin, tidak perlu join membership fitness atau kelas aerobik, juga hemat beli makanan-minuman yang organik dan mahal! 


Lebih sehat & kuat, sembuh dari berbagai penyakit.
Kondisi kodrati akan membuat tubuh Anda lebih kuat dan sembuh dari berbagai penyakit degeneratif maupun penyakit akut, seperti misalnya: diabetes, sakit jantung, alergi, maag, asam urat, hipertensi, kolesterol tinggi, dll.





Apa Bedanya Goodway dengan Diet Lain?

Goodway Diet tidaklah sama dengan DEBM, Ketogenik, Ketofastosis, Food Combining, Raw Food, Eat Clean dan lainnya.

Contoh:
  1. Kalau DEBM melarang konsumsi madu, nasi, kentang, ubi, labu, dan lain-lain yang banyak karbohidratnya, goodway tidak melarangnya.
  2. Kalau ketogenik membatasi karbohidrat hanya 5-10% saja, goodway bisa konsumsi lebih dari itu.
  3. Kalau ketofastosis lebih menekankan puasanya yang non-karbo untuk menciptakan kondisi ketosis, goodway menekankan detoks pikiran, tubuh dan jiwa untuk mereset ke kondisi “kodrati”.
  4. Kalau food combining tidak boleh konsumsi karbohidrat dan protein bersamaan, goodway masih memperbolehkannya.
  5. Kalau diet lainnya melarang garam dan lemak, goodway tetap konsumsi garam dan lemak.
  6. Diet lain melarang gula pasir, Goodway tidak melarangnya asal dibatasi dan boleh konsumsi gula tebu lainnya.


Ayo, buruan join terapkan Diet Goodway SEKARANG JUGA dan lihat hasilnya bulan depan, yaitu Anda berhasil turun 4-10 kg dalam sebulan, lebih sehat dan terlihat lebih awet muda!


>> Belajar Sekarang << 


Posting Komentar

0 Komentar